yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.

KU COBA TUK MANGERTI SAYANG


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

Jam Berdetak menandakan wktu trus berjalan tiap menitnya.Pukul 4.15 tepatnya.Tapi apa yg aku lakukan? Ku tetap terdiam duduk d atas tempat tidurku…
Tangan kanan ku dengan masih erat memegang telepon gemgam yg sekitar sejam lalu telah berhanti beroprasi….
Hening……. Tanpa Kata….. Ataupun tanpa air mata yg jatuh sekarang……
Ini lebih menyakitkan……..
Mengapa?

Disaat aku mulai membangun pengharapan. Dengan satu kalimatmu kau hancurkannya begitu saja. Disaat aku merasa berarti tapi dengan mudahnya kau buang aku di dalam jurang keterpurukan.
Kecewa? Aku pun gak bisa lagi mengartikanya. Sekarang aku masih mengingat-ingat semua kenangan aku denganmu. Dan itupun yg buat aku makin nggak mengerti mengapa dengan sekejap kau katakan itu.


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.