yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.

Ada bunga untukku hari ini....


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

Sudah beberapa hari aku gak ngecek e-mailku yang di yahoo. Belakangan memang agak banyak kerjaan. Baru bisa posting setelah sholat subuh. Kalau ada waktu untuk akses ke internet, paling-paling aku cuma balasin komentar yang masuk ke blog ini. Lalu surfing ke beberapa situs berita. Siapa tahu ada berita tentang rencana bagi-bagi BLT untuk blogger. Setelah cari sana cari sini, berita itu ternyata gak ada. Belum ingat untuk periksa e-mail. Kalau ada yang tanya, pasti aku bilang gak sempat. Kayak konglomerat aja, sibuk terus. Padahal sih karena aku sering lupa bahwa aku ini punya e-mail juga. Hihi… Pagi ini, mumpung lagi ingat, aku cek e-mail dulu deh.

Waktu aku buka e-mailku itu, wuih…., ada seabrek e-mail baru yang menunggu untuk dibaca. Baca dulu satu-satu. Siapa tahu ada tawaran audisi dari house production untuk main sinetron. Paling gak main ludruk atau ketoprak lah. Ternyata gak ada e-mail yang isinya kayak gitu. Alhamdulillah deh, jadi aku gak perlu bingung-bingung cari alasan untuk menolak tawaran mereka. Halah…

Eh, ternyata ada satu e-mail yang isinya menarik banget. Terus ada pesan dibawahnya, supaya content ini disebar luaskan. Conten ini aku dukung banget, dan harus aku posting disini. Karena kelak atau nanti, ini untuk aku juga. Nah…, perhatikan untaian sajak dibawah ini. Tragedi seperti ini gak boleh pernah terjadi. Pada siapa pun juga.
Ada bunga untukku hari ini.....

Semalam untuk pertama kalinya kami bertengkar
dan ia melontarkan kata-kata menyakitkan.
Aku tahu ia menyesali perbuatannya
karena hari ini ia mengirim aku bunga.

Aku mendapat bunga hari ini.
Ini bukan ulang tahun perkawinan kami
atau hari istimewa kami.
Semalam ia menghempaskan aku ke dinding
dan mulai mencekikku.
Aku bangun dengan memar dan rasa sakit sekujur tubuhku.
Aku tahu ia menyesali perbuatannya
karena ia mengirim bunga padaku hari ini.

Aku mendapat bunga hari ini,
padahal hari ini bukanlah hari Ibu atau hari istimewa lain.
Semalam ia memukuli aku lagi,
lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu.
Aku takut padanya tetapi aku takut meningggalkannya.
Aku tidak punya uang.
Lalu bagaimana aku bisa menghidupi anak-anakku?
Namun, aku tahu ia menyesali perbuatannya semalam,
karena hari ini ia kembali mengirimi aku bunga.

Ada bunga untukku hari ini.
Hari ini adalah hari istimewa : inilah hari pemakamanku.
Ia menganiayaku sampai mati tadi malam.
Kalau saja aku punya cukup keberanian dan kekuatan
untuk meninggalkannya,
aku tidak akan mendapat bunga lagi hari ini...
PS :
Tolong di forward ke perempuan dibelahan dunia manapun.
Kadang wanita terlalu lemah dan menerima saja untuk disakiti.

STOP KEKERASAN PADA WANITA!!!


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.