yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.

Cara mendapatkan downline PULSAGRAM melalui internet


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

Promosi pulsa elektronik Pulsagram, promosi online pulsa elektronik, downline pulsa elektronik Pulsagram.

Untuk mempromosikan keanggotaan PULSAGRAM atas nama kesponsoran kita atau mencari downline untuk diri kita sebenarnya tidak sulit. Karena pihak Pulsagram sudah menyediakan website replika atas nama account ID kita. Website replika (duplikat website) Pulsagram ini diberikan secara gratis oleh Pulsagram kepada member yang sudah melakukan aktifasi (menyetorkan deposit awal / aktifasi).

Kalau keanggotaan Anda di Pulsagram sudah berstatus aktif (sudah melakukan deposit awal untuk aktifasi) lalu login ke halaman member area website Pulsagram, mungkin Anda akan menemukan tulisan yang contohnya seperti ini :

Sdr/Sdri Rika Kurniasafitri,
Selamat datang di Member Area Pulsagram

Status kenggotaan Anda adalah : Active
URL Web Replika Anda adalah :
http://www.pulsagram.com/?id=WJ6458 atau
http://www.pulsagram.com/indexWJ6458.htm
Teks tersebut merupakan contoh pada member area website PULSAGRAM atas nama saya sendiri. Saya yang tinggal di kota Muara Enim, Sumatera Selatan. Pada member area atas nama Account ID Anda tentunya disesuaikan dengan nama Anda dan URL Referal Anda.

Anda lihat teks URL berawalan http:// itu, kan. Jadi, pada saat Anda mempromosikan PULSAGRAMnya Anda itu, cukup dengan menyertakan URL referral atas nama Account ID Anda tersebut pada kalimat promosi yang Anda buat. Sekedar info, jangan mempromosikan URL web replika Anda itu kalau Anda belum melakukan aktifasi karena web replika tersebut belum diaktifkan oleh pihak Pulsagram. Jika ada orang yang mendaftar atau melakukan registrasi melalui web replika tersebut bukan menjadi downline Anda, tapi secara otomatis malah menjadi downline orang yang menjadi upline Anda.

Kalau Anda sudah melakukan aktifasi, website replika PULSAGRAM dengan URL atas nama account ID Anda itu yang bisa digunakan untuk berpromosi mencari downline melalui media internet. Dewasa ini ada lebih dari 25 juta orang di Indonesia yang mengakses internet setiap harinya. Kalau Anda rajin berpromosi, insya' Allah bisa mendapat downline yang sangat banyak, otomatis komisi yang Anda terima pun jumlahnya makin besar juga.

Promosi yang mudah dan gratis misalnya dengan menggunakan email atau memanfaatkan keanggotaan Anda di jaringan situs pertemanan seperti Facebook. Jadi, ada baiknya Anda mencari teman sebanyaknya di jaringan Facebook. Mereka bisa Anda tawari untuk menjadi downline di layanan Pulsagram. Yang harus diingat, jangan sampai salah menuliskan / mengetik URL website replika atas nama account ID Anda saat berpromosi untuk mendapatkan downline.

Selain menggunakan email dan situs jaringan pertemanan, Anda bisa pasang iklan tanpa harus membayar di situs-situs iklan baris gratis. Situs iklan baris gratis milik orang Indonesia dan tentunya menggunakan bahasa Indonesia juga kini jumlahnya sudah ratusan. Anda bisa mencarinya dengan bantuan situs pencarian, misalnya Google. Cukup dengan mengetikkan keyword "iklan baris gratis", maka akan tersaji ribuan bahkan jutaan entry link yang menuju alamat ratusan situs iklan baris gratis di Indonesia. Anda bisa mempromosikan URL referral PULSAGRAM atas nama Anda setiap hari pada ratusan situs iklan baris gratis itu. Semakin gencar Anda berpromosi, maka semakin besar juga peluang Anda untuk mendapatkan downline dengan jumlah ratusan bahkan ribuan orang. Dan otomatis, komisi yang akan Anda terima pun makin melimpah.

Kalau Anda mau, Anda bisa juga mendaftar di layanan jaringan iklan gratis yang malah bisa mendatangkan uang untuk Anda. Jaringan iklan yang saya maksud ini pun bisa digunakan secara gratis. Bahkan jika Anda berikan pada jaringan ini, Anda malah dibayar. Meskipun pembayarannya mungkin hanya sedikit, tapi ini jelas merupakan layanan pemasangan iklan yang bermanfaat untuk kegiatan promosi online yang Anda lakukan. Anda bisa membaca informasinya secara lebih lanjut tentang situs iklan baris itu DISINI.


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.