yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.

Hari ini, dua puluh satu tahun yang lalu


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

Hari ini dua puluh satu tahun yang lalu. Mungkin, lebih tepatnya pasti, aku gak ingat apa yang aku rasakan saat pertama kali menghirup udara di dunia ini. Yang aku tahu, aku sudah merasa begitu dekat dengan seseorang yang selama ini telah mengantarkan aku pada kehidupan. Perasaan dekat yang gak pernah berjarak. Hingga dua puluh satu tahun kemudian, hari ini. Orang itu adalah Mama.

Hari ini seharusnya aku bersama beliau. Berbagi cerita tentang saat-saat aku mulai menangis yang pertama kali. Saat mata mungilku kala itu mulai belajar melihat orang-orang terdekatku. Mungkin dua puluh satu tahun merupakan waktu yang tidak lama. Tapi itu perjalanan yang sangat penting bagiku. Untuk bisa menghitung lagi apa saja yang sudah aku lalui. Dan pada hari kelahiranku ini, aku hanya ingin berterima kasih pada Tuhan, Mama, keluarga, dan teman-temanku. Kalian semua yang sudah membentuk aku.

Aku gak pernah merasa sendirian. Aku selalu tahu kalau aku punya orang-orang yang selalu menyayangiku. Hari ini membuat itu makin nyata. Terima kasih Mama, adik, semua keluarga dan teman-temanku.

Maybe, teks lagu ini aku harap bisa melengkapi semuanya.

THANK TO YOU

RICHARD MARX

You give me life , give me your heart
And your shoulder when I needed to cry
You give me hope when all my hope is gone
Wings so my dreams can fly
And I haven’t told you enough
Haven’t been good enough making you see

My love for you will live in my heart
Until eternity’s through
I see your smile in the eyes of my child
I am who I am
Mama thank to you

You gave me your word , gave your voice
Game me your every thing each breath of your life
You belive when I can’t remember how
You teach my faith to survive
And I never can do enough
Never thank you enough
For all that you are

I know the treasure I’m filled with grace
Whenever I see your face

I see your smile in the eyes of my child
I am who I am
Mama thank to you


Selasa, 01 September 2009


Pulsagram, Bisnis Pulsa Elektronik
Cara paling mudah menjalankan bisnis pulsa elektronik. Menguntungkan dan dapat diandalkan.

Komisi Gratis, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis
Program Bisnis Online yang 100% gratis. Tapi tetap saja memberikan keuntungan.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

yang ada hanya tulisan tentang hari-hariku. Ada ceria, ada renungan, ada impian, dan.....ada cinta.